Sabtu, 10 September 2011

Peluncuran 001 Mesin v1.6

Get Chitika Premium
Bug broker lama ditunggu-tunggu, Mesin 1,6, tiba pada 14 September.
-Fitur baru:
• Alat Undo / Redo
• Parallax latar belakang / foregrounds
• Bagan Sistem Baru Script
• Kesempatan Cabang
• Dukungan gambar improvisasi
• Perbaiki Bug

Download di sini

Download Game

Get Chitika Premium
Dimensi Nol (Demo)
Author: Gaba
Ambil
Download DISINI Untuk Software MAP001Rpgmaker
The Ultimate Menjadi
Author: Luckreichert
Size: 29,542 MB

Memancung
Author: Luckreichert
Ukuran: 13,9 MB
Download via 4shared

Kota Mati
Penulis Gabriel Kroll
Ukuran: 57MB
Download via 4 Shared

Contraletral Bab 1
Author: Luckreichert
Ukuran: 18MB
Download via 4Shared


Ken Wesller (Demo)
Pengarang: Gabriel Ng
Ukuran: 20 MB
Download via 4shared

Contoh 2
Pengarang: William Horcaio Paciulli
Ukuran: 11 MB
Download via 4Shared

Video Pelajaran 001: Scripting

Get Chitika Premium
Video Pelajaran 001: Simpan Titik


Video Pelajaran 001: quests


Video Pelajaran 001: Shop dan Inn


Video Pelajaran 001: Mantera

Tutorial - Platform dengan Timer

Get Chitika Premium
Langkah 1 - Karakter Sprite Pertama, untuk memfasilitasi, menghapus semua baju dan badan, mereka hanya akan menghambat poque,
Tubuh Buat 2, satu menunjukkan gerakan char ke kiri dan satu kanan.


Dalam menuruni: Masukkan sprite karakter jatuh.
Dalam DOWN-KANAN: char sprite berjalan.
Dalam UP-UP dan KANAN: Sprite arang terbang.

Ulangi untuk BODY kedua tetapi untuk sisi lainnya.

Penting: Rectangle dua bertabrakan Badan harus di tempat yang sama dan Anda hanya dapat menempatkan senjata di kepala char.

Langkah 2 - Input
Pada INPUT: Go PERTANDINGAN REGULER;
KIRI-klik dan mengedit memicu seperti ini:


Gunakan hanya terhubung.
Lalu pergi KANAN dan melakukan hal yang sama tetapi dengan CLOTHING Ganti BODY KANAN memilih tubuh.

Langkah 3 - Variabel
Buat variabel-variabel berikut:
Jatpack = 0
Bahan Bakar = 60 (setara dengan seluruh lompatan 96px)

Langkah 4 - Input
Buat Kombinasi Control baru doius:
Pada penggunaan pertama, tekan tombol "Space" dengan "Down" ditandai. Dalam Trigger tempat Jatpack variabel = 1
Dalam menggunakan kedua tombol "Space" dengan "Up" dipilih. Variabel memicu di tempat Jatppack = 0

Langkah 5 - HUD
Buat Timer Penundaan awal dengan 0,1 dan 0,1 dan Setiap Jumlah Interval kutu ke 0.
Pemicu mengedit Setiap Tick Time sebagai berikut:



Gunakan hanya bagian biru dan kecepatan mungkin berbeda.
Sekarang membuat timer lain dengan pengaturan yang sama dan mengedit pemicu yang sama sebagai berikut:


Siap. Keparahan dan melompat siap untuk menguji. Membuat peta dan menggunakan blok lantai:

Tutorial - Quest Dinamis

Get Chitika Premium
. "Halo, saya membuat tutorial ini untuk memberitahu Anda bahwa hanya ada dua jenis pencarian, saya melakukan jenis 3 Apa yang dilakukannya? J: Dalam polisi game Anda mengembangkan kasus polisi bagi Anda untuk mengatasi lebih tidak pernah memberikan, karena hampir tidak ada yang tahu bagaimana melakukan semacam pencarian, yang saya sebut pencarian dinamis Apakah Anda akhirnya memecahkan kasus ini dan menulis nama si pembunuh (misalnya) dan memecahkan kasus ini!

Langkah 1: Variabel
Buat string dengan nama "Quest1" atau sesuatu! Dan dalam "Nilai default" menghapus "0" dan meninggalkan "," karena ketika Anda mengetik itu tidak mengakui sebagai nomor!

Langkah 2: NPC
Buat NPC yang akan meminta misi!

Mulai seperti ini:

Sekali Cabang

Pesan Kotak 2:
Nama saya Antonio!
Atau sesuatu yang menunjukkan nama karakter!

Pesan Kotak 3:
Antonio mengatakan: (Nama karakter utama) Anda (nama kota) sekarang, Anda tahu?
Atau sesuatu seperti itu incinue karakter berinteraksi satu sama lain!

Pesan Kotak 4:
(! Nama karakter utama) Says: Ya, saya tahu. Aku benar-benar membutuhkan pekerjaan ini di kepolisian!
Atau sesuatu seperti incinue bahwa karakter membutuhkan pekerjaan!

Pesan Kotak 5:
Antonio: Hmm .. Lebih maka anda bisa bekerja dengan saya dalam kehausan bagi polisi untuk mendapatkan uang, karena pada akhirnya aku sheriff!

Pilihan 1: Menyetujui (pilihan ini Anda menerima pekerjaan itu!)

Pilihan 2: Menolak (Anda tidak menerima ini!)

6 (Pilihan 1 [Terima]) Kotak Pesan:
Antonio: Jadi mari kita mulai dari awal! (Di sini menulis rekomendasi atau pembatasan untuk memasuki pekerjaan!) Dan kemudian datang ke sini untuk bicara padaku!

Pilihan 1: Tips
Pilihan 2: Lanjutkan

Gunakan ini untuk membatasi pekerjaan!

7 (Pilihan 2 [Tolak]) kotak Pesan:
Antonio: Lebih daripada menyesal, Anda dapat mencoba lagi lain waktu jika Anda ingin!

Kembali ke pilihan menerima;
Berikan orang di mana untuk mendapatkan tips untuk rekomendasi!
berbalik dan melanjutkan dengan perbandingan dan tips cabang:

Jadi:
Ekspresi: (Membuat rekomendasi yang dapat ex:. Attack!)
Operator:> = (Besar chan atau sama)
Nilai: (Jumlah kendala!)

Kemudian menghubungkan kotak MSG, seperti ini:
Ok, sekarang Anda sudah memiliki pembatasan yang diperlukan Anda sudah dapat melakukan misi!

Dan membuat pilihan di link dari misi:
Contoh (tidak melakukan hal yang sama, hanya pemicu):

1 MSG kotak:
Berbicara kepada misi, dan mana kejahatan!

Perbandingan 2 Cabang:
Ekspresi: Quest1
Operator: = Sama
Nilai: (Nama pembunuh tidak membingungkan huruf besar Misalnya LUCAS!)

Setelah cabang ketiga

4 Reward

5 kotak MSG mengatakan bahwa Anda mendapatkan pahala!

Klik lagi pada "Cabang Sekali"

6 kotak MSG mengatakan:
Selamat, Anda memecahkan kasus.

Klik lagi pada "cabang perbandingan"

7 Beritahu orang dengan kotak MSG berikut:
Ucapkan nama dan menulis dalam huruf kapital atas nama pembunuh!

8 MSG memperkuat kotak adalah tempat di mana kejahatan!

Meninggalkan sebuah misi kecil! Klik di sana untuk memulai dengan (Setelah Cabang):

9 Buat kotak MSG seperti ini:
Dan sekarang Anda ingin mengambil pekerjaan itu?

Choice1: Menyetujui
Choice2: Menolak

10 (Pilihan 1 [Terima]) Kotak Pesan:
Tancapkan pilihan untuk menerima mantan (orang-orang yang dan terus tips menulis)

11 (Pilihan 2 [Tolak]) kotak Pesan:
Nyalakan kotak MSG sebelumnya mengatakan
Antonio: Lebih daripada menyesal, Anda dapat mencoba lagi lain waktu jika Anda ingin!

Langkah 3: NPC yang adalah relatif korban atau sesuatu!

Pergi ke mana relatif NPC korban untuk ini dan ikuti langkah-langkah berikut:

1 Perbandingan Cabang:
Ekspresi: Quest1
Operator: = Sama
Nilai: (Nama pembunuh tidak membingungkan huruf besar Misalnya LUCAS!)

2 MSG kotak:
Terima kasih untuk memecahkan kasus saya!

Klik Cabang perbandingan dan membuat langkah-langkah berikut:

1 MSG kotak:
Anda harus sudah telah berbicara kepada Antonio bukan?

2 MSG kotak:
Aku akan menceritakan acara saya!

Choice1: Dengarkan
Choice2: Aku tahu siapa pembunuhnya adalah!

3 MSG kotak:
Dan suami saya dan kami senang di sudut kecil kami, ketika satu hari aku melakukan perjalanan untuk bisnis dan ketika aku melihatnya mati! Pertanyaan saya adalah siapa yang membunuhnya, aku hanya memiliki tiga tersangka, yang dengan dia hari sebelum nama mereka: Fabiano, LUCAS, dan Yasmin Toddy, bersamanya sepanjang hari sebelumnya! (Cerita-Nya sendiri, jangan meniru saya)

pilihan dan tempat dalam cerita tentang masing-masing tersangka, dan dalam pilihan tempat terakhir seperti ini:
Aku sudah tahu nama tersangka!

dan menghubungkan kotak masuk masukan: menyimpan dan masukan ke:
tempat variabel: quest1

PS: Katakan itu untuk menulis nama dalam huruf kapital!
dan kotak MSG mantan (ha 2) panggilan "sudah tahu siapa yang" di IBOX masukan yang baru saja dibuat!

LATIHAN - Perangkap Animasi

Get Chitika Premium
Di sini kita akan menciptakan perangkap hidup, seperti duri yang meninggalkan tanah dan setelah kembali saat normal.

Langkah 1 - Sumber
Pertama Anda akan membutuhkan Tile-Set, jenis perangkap dengan desativada.Em Bawah maka Anda harus pergi ke Efek dan menciptakan perangkap yang sama, hanya kali ini di. Sebagai contoh saya menggunakan gambar berikut:


Langkah 2 - Beralih
Sekarang Anda harus pergi dan Variabel Scripting / Switch dan membuat saklar dengan Perangkap nama.

Langkah 3 - Script Zona
Masukkan peta Anda dan tempat Tile-Mengatur perangkap. Sekarang menempatkan sebuah obj. di atas perangkap dengan memilih efek yang baru saja Anda buat. Periksa gaib dan yang ok. Perhatikan bahwa Anda dapat membuat beberapa perangkap, satu sisi outracolocando obyek untuk masing-masing. Sekarang menempatkan Zone yang meliputi plot keseluruhan. Centang kotak dan pilih Cacat Awalnya Tersentuh oleh Karakter dimainkan.
Di sini kita mempertimbangkan melompat karakter, Anda dapat melarikan diri perangkap. Jika Anda tidak menginginkannya, menempatkan hanya "b".
a) Tempatkan Cabang Perbandingan:
Ekspresi: Pilih karakter> Z Posisi
Operator: Kurang dari atau sama dengan
Nilai: 0 (waktu atau tempat "virtual" Thorn)

b) Perubahan Kesehatan
Kurangi - Hidup Hilang

Langkah 4 - Timer Script
Sekarang membuat timer dan set:
Keterlambatan awal = 0
Setiap Interval = waktu yang perangkap aktif on / off
Jumlah kutu = 0
Pilih Waktu Setiap Tick dan klik Script Edit.
a) Beralih Cabang
Pilih Perangkap

b) Perubahan Gaib (untuk Objects Dinamis)
Pilih semua digunakan dan Efek Perangkap tandai Terlihat

c) Enbale / Nonaktifkan Zona
Pilih Zona perangkap dan memeriksa Aktifkan.

d) Beralih Operasi
Pilih Perangkap dan memeriksa Matikan.

Klik di atas dan Switch Cabang
e) Perubahan Gaib (untuk Objects Dinamis)
Pilih semua digunakan dan Efek Perangkap tandai Terlihat


f) Enbale / Nonaktifkan Zona
Pilih Zona perangkap dan memeriksa Nonaktifkan.


g) Switch Operasi
Pilih Perangkap dan memeriksa Hidupkan.


Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~epuel garut indonesia

Tutorial - Membeli Rumah (untuk GABA)

Get Chitika Premium
Aku akan membuat sistem pembelian rumah seperti di GTA:
Download DISINI untuk Software MAP001RPGmaker
Langkah 1: Item

Buat item dengan nama kunci rumah

Langkah 2: Zona

Tempatkan objek di depan rumah menunjukkan bahwa hal itu dapat dibeli.

Jika objek lebih besar dari 32x32 menutupinya dengan zona memicu dan mengedit Kunci Aksi Menjadi Padat di atas zona.

Sekarang menempatkan kotak Msg dengan pilihan: Ya dan Não.Escreva kalimat seperti:? Ingin membeli rumah Apakah $ 500 (d evalor adalah sebuah contoh).

Dalam pilihan perbandingan tetapi meletakkan cabang dan dimasukkan ke dalam ekspresi: Main.Money
Operator: Lebih besar dari atau sama 500
Pada baris kedua menempatkan kotak msg mengatakan tidak cukup uang.
Ba pertama menempatkan uang untuk acara perubahan, sesi retail.Subtract 500.

Sekarang menempatkan kotak msg mengatakan: Selamat Anda membeli rumah!

Sekarang gunakan item dan menambahkan acara menambahkan kunci item rumah.

Sekarang menggunakan eSales menonaktifkan / mengaktifkan dan menonaktifkan zona zona.

Langkah 3: port

Pergi di pintu rumah dan mengedit memicu Pergi membuka pintu (yang pertama).

Tempatkan peralatan cabang.
Char: Utama
Luas peralatan: Senjata
Item: Kunci Rumah

Sekarang dalam posisi pertama tempat dan menempatkan peta karakter rumah Anda!

Siap

Saya siap membantu: kalau ada yang meminta pertanyaan!

LATIHAN: SUBWEAPON

Get Chitika Premium
Download sumber daya yang digunakan di sini.

Langkah 1 - Variabel
Buat variabel bernama Sub-Senjata

Langkah 2 - Area peralatan
Buat daerah yang disebut Sub-Senjata

Langkah 3 - Item
Sekarang mari kita mengedit item po Bolt Skean:
Tinggalkan item di sub-senjata.
Sekarang mari kita mengedit script:

Pergi ke variabel sesi, dan pilih acara sebagai berikut:  
Operasi variabel, sekarang pilih variabel sub-senjata dan menempatkan nilai Set Bolt_Skean.
Saat aku menaruhnya.

Langkah 4 - Kontrol
Pergilah script input dan perintah game.Crie C biasa
Sekarang pergi ke mengedit script dan tempat acara cabang perbandingan multi dan pilih senjata sub-variabel, sekarang di tempat Bolt_Skean nilai.
Dalam peralatan lini pertama Colque branch.Agora Pilih Char main.Area peralatan: Peralatan weapon.E Sub Bolt Skean.
Pada baris pertama acara ini menempatkan efek bermain. (Sekarang proyektil akan dilakukan)
Peta: Utama
Efek: boltblade (Skean baut datang pada item) (ini menentukan di mana efek keluar)..
X:. Char ("utama") X
Y:. Char ("utama") Y
X, Y, Z Perbesaran: Semua 2 (Ukuran)..
Gerakan Kecepatan: 1,68 (kecepatan proyektil).
Arah Gerakan:. Char ("utama") DirectionAngle (Apa arah akan proyektil).
Kerusakan: 12 (dalam kasus saya).
Perilaku Selesai: Linger.
Hal demikian bagian dari efek:

Sekarang acara terakhir:
Pilih acara: Karakter: Maksimum Perubahan Healt: (Kadang-kadang perubahan bug kesehatan = /)
Sekarang meletakkannya di karakter:
Char ("utama"). AIFocusChar (Ini akan mengambil HP musuh).
Kurangi: 12

Pronto ini: sekarang adalah satu-satunya pas dan kencangkan baut-Skean C dan bekerja!

Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~epuel garut indonesia

LATIHAN :SYSTEM SMS (untuk luckreichert)

Get Chitika Premium
Langkah 1 ~ Variabel Buat SMS variabel dan jenis Nilai Awal: Poskan Tidak


Langkah 2 ~ Antarmuka
Buat sebuah antarmuka yang disebut SMS. Sekarang, dengan antarmuka yang sudah dibuat, tempat lapangan seperti yang Anda inginkan, mengkonfigurasi sebagai berikut:
• Ambil Teks: SMS
• Horisontal aligment: Kiri
• Vertikal aligment: Tengah
• Visual: Teks
Ini adalah pesan yang ditampilkan.


Sekarang tempat lapangan yang disebut Keluar, dan Diaktifkan menempatkan Pause / Resume Game, menandai opsi Lanjutkan. Tempatkan Turn On / Off Interface dan memilih SMS.


Buat Lapangan tambahan, sekarang di bawah nama pemilih dan memilih Tak nampak. Buka Properties pada antarmuka dan memilih Lapangan Chooser Selector.

Langkah 3 ~ Input
Permainan reguler Silahkan, klik Tambah Kontrol / Kombinasi dan pilih tombol Anda. (Masukkan kunci, misalnya)
Klik Edit Script, menempatkan Jeda / Resume game dan pilih Tunda.
Tempatkan Ubah Antarmuka Aktif dan pilih SMS. Mark Sembunyikan.
Membuat dan nama SMS Masukan baru.
Klik Tambah Kontrol / Kombinasi dan memilih kunci yang Anda pilih sebelumnya (Sisipkan contoh).
Klik Edit dan atur Interface Script Batal, memilih antarmuka SMS.

Langkah 4 ~ Peringatan
Membuat Efek dengan sebuah catatan kecil atau sesuatu dan meletakkannya di HUD Anda, di mana saja. Nama Baru di tempat. Terlihat Periksa

Langkah 5 ~ Menerima SMS
Untuk menerima SMS, membuat Event Custom.
Masukkan Acara Custom dan membuat nama baru dengan SMS Baru.
Tambahkan parameter dengan nama Mensgaem, lalu pilih Teks.

Diantara Mengedit Script:
Tempatkan sebuah Keterlambatan - 5s
Variabel Operasi: Klik di alun-alun Variabel Parameter, pilih Pesan.
Efek Bagian: Chage Gaib: Antarmuka: HUD, Efek Baru, Terlihat.
Delay: 10s
Perubahan Gaib: Antarmuka: HUD, Efek Baru, Invisible.

Kapanpun Anda ingin karakter menerima pesan, menempatkan SMS Acara Kustom dan menulis Mesnager.

Script terlihat seperti gambar di sebelah kanan:
Catatan: Play Musik adalah opsional, jika Anda tidak punya suara.




Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~epuel garut indonesia

LATIHAN: MEMUTAR MUSIK map001

Get Chitika Premium
Di sini Anda akan diajarkan untuk membuat pemutar musik, di mana dimainkan dapat memilih musik yang akan dimainkan. Pemain ini bekerja ke dalam Menu Items> dan menggunakan objek. Sebuah layar akan muncul dan Anda dapat memilih musik untuk bermain.
Download DISINI Untuk Software MAP001Rpgmaker
Langkah 1 - Menciptakan Item
Primeiramete harus membuat pemutar musik.
Masukkan Produk dan Magic dan klik pada bagian kosong di sebelah daftar. Edit informasi dari pemain dan juga memukul beberapa pengaturan:

Klik tab mengedit dan logistik:

Klik Sumber Grafis / Audio dan pilih / Bekas.
Klik Edit Script.

Langkah 2 - Scripting
Masukan Pesan di tempat Kotak dan pilihan dari 1 sampai 3 lagu. Pilihan 4 memakai "Next Page". Pilihan Pada tanggal 5 menempatkan "Tidak"
.

Di tempat pertama dan Musik Stop the Music Play, memilih lagu yang Anda menulis dalam sebuah Pilihan. Apakah MEMS untuk baris kedua dan ketiga.

Di tempat keempat garis Kotak Pesan lain dan melakukan hal yang sama di, pertama pilihan pengeditan.
Pada baris kelima hanya menempatkan Musik Berhenti.


Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~epuel garut indonesia

LATIHAN :CHEAT

Get Chitika Premium
Apa Cheats?

Cheats (kata kamus bahasa Inggris berarti Kecurangan) digunakan untuk memainkan pemain menggunakan Cheats kotor tersebut.

Bagaimana Sistem Cheats dalam permainan saya yang sedang dilakukan dalam Aksi 001 / RPG MAKER?

Nah, saya akan mengajarkan langkah-demi-langkah dalam tutorial ini:

Langkah 1
Mari kita gunakan cheat uang dalam tutorial ini, tetapi kemudian jika Anda ingin perubahan, hanya mengubah.

Buat variabel dengan name''Cheat yang''

Pada peta permainan Anda, membuat sebuah Zona (Zona adalah tempat bahwa pemain harus berhenti untuk membuka Mode cheat.

Masukkan Acara Sekarang "Kotak Input" dan menulis pertanyaan kode sebagai "Masukkan sandi". Simpan input Ke: Anda pilih cheat variabel.

Langkah 2
Setelah membuat kotak input, Buat sebuah event''Comparison''Branch.

Perbandingan dalam hal ini Cabang di Ekspresi, pilih variabel yang Anda buat cheat.

Dalam Operator, menempatkan = (Sama)

Dan Nilai (yang merupakan kode untuk dimasukkan di imput Box untuk mengaktifkan cheat) Anda menempatkan UANG. Tetapi jika Anda mau, Anda juga bisa berubah.

Langkah 3
Sekarang garis adalah sama dengan cheat UANG, Anda menempatkan acara Ubah Uang dan memilih jumlah uang pemain akan menang ketika Anda mengaktifkan UANG menipu.

Dan garis tidak sama dengan cheat UANG, menyisipkan Box''type''and''Bad''Cheat Teks.


Siap, sistem anda sudah diatur curang. Untuk mengaktifkan cheat, menepi dan masukkan Zona menciptakan UANG, jika Anda memasukkan benar, Anda akan mendapatkan lebih banyak uang, jika tidak ketik dengan benar, Anda akan mendapatkan apa-apa.

Anda juga dapat mengubah apa yang Anda inginkan, Anda dapat membuat perubahan dalam sistem, karena bekerja seperti yang saya sebutkan dalam tutorial ini.

Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~ epuel garut indonesia

LATIHAN: MEMBUAT SENTER

Get Chitika Premium
Di sini kita membuat lentera yang akan berfungsi sebagai aksesori untuk karakter. Setiap kali itu dilengkapi, cahaya akan berbalik karakter. Ketika cahaya memudar diperlengkapi.
CATATAN: Lampu ini terbaik dilihat dalam peta gelap, membuka krama dan tempat di Sun abu-abu.

PENTING: Pada saat pengujian, tempat peta pra-beban dengan peta di mana adalah lentera, jika tidak permainan Anda akan kereta. Jadi ada baiknya untuk membiarkan obor terakhir.
Langkah 1
Di antara peta awal dan menciptakan Light, dikonfigurasi sesuai dengan gambar di bawah ini:


Langkah 2
Silahkan interface dan membuat nama dengan Lentera atau sesuatu, hanya untuk menyesuaikan diri. Di dalam menempatkan timer dikonfigurasi sebagai berikut:
Awal tunda: 0
Setiap Interval: 0,1 detik
Jumlah Kutu: 0

Langkah 3
Pilih Waktu Setiap Tick dan klik Edit. Klik Insert dan mencari Cahaya Acara bernama Posisi. Konfigurasi sebagai berikut:

Peta di tempat alun-alun klik dan pilih karakter> Peta Lancar
Di X:. Char ("utama") X
Y:. Char ("utama") Y
Z:. Char ("utama") Z
• Salin apa yang ada di merah dan pasta tempat memesan.

Langkah 4
Sekarang masukkan dan Produk Magic dan klik pada bagian kosong di sebelah daftar. Sekarang membuat senter dan Pemicu, pilih dan klik edit Dilengkapi. Tempat acara yang disebut Aktifkan / Off Light dan biarkan seperti pada gambar:

Langkah 5
Sekarang pilih Trigger diperlengkapi dan klik edit. Sekarang menempatkan acara yang sama, Hidupkan On / Off Light dan meninggalkannya di foto di bawah:

Penting: Harap Sistem Script> Pengenalan dan pertama-tama meletakkan peta pra-beban dalam Peta dengan senter dan merupakan Turn On / Off Pada antarmuka dan memeriksa antarmuka dan pilih senter.

Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~epuel garut indonesia

LATIHAN: MEMANCING

Get Chitika Premium
Sebuah sistem yang sangat menarik adalah penangkapan, memberikan permainan kustom besar. Sebelum Anda mulai, Anda akan memerlukan beberapa sumber daya siap: pancing, ikan dan umpan.

Langkah 1 - Umpan
Di antara bagian Resources> Produk dan Magic dan klik pada lembar kosong. Di sini Anda membuat gambar umpan dan tidak perlu mengubah apa pun.


Langkah 2 - Kutub Perikanan
Buat sumber daya lain dengan mengklik pada lembar kosong. Di sini Anda akan harus membuat pancing dengan gambar dan segalanya. Dalam konfigurasi, memodifikasi Posisi Peralatan untuk Senjata.

Logistik tab perubahan:
Waktu penggunaan: waktu penggunaan
Amunition Item: Umpan (dibuat pada Langkah 1)
• Hapus centang semua kotak di bawah Izinkan Penggunaan

Pada tab jarak dekat:
Jarak: Lingkup tongkat. Tempat 50, atau jumlah yang menurut Anda terbaik.
Kembali Jarak: 0 Tempat
Lebar: 20 atau Masukan jumlah proporsional Distance.


Langkah 3 - Ikan
Sekali lagi menciptakan Referensi. Sekarang menggambar ikan dan tidak mengubah apa pun, hanya atribut "perdagangan" harga, nama, deskripsi.

Catatan: Adalah baik untuk membuat lebih dari ikan yang menarik, masing-masing dengan harga tertentu dan kelangkaannya.

Langkah 4 - Peta
Pergi ke peta area air dan meletakkan sebuah Zona:

Pilih Senjata Digunakan Oleh Hit Oleh Pemain:

Langkah 5 - Script
a) Hal pertama klik Insert Acara dan mencari Cabang Peralatan:
Pilih ini - Laporan - Senjata - "Nama Kutub Perikanan"

b) Kemudian menaruh Cabang Acak (jumlah adalah jumlah probabilitas, 2 adalah dua pilihan dengan peluang 50% masing-masing, 3 tiga pilihan 33,33% masing-masing, dll ...)

c) satu (atau lebih) baris (s), tempat Tambah / Hapus item diedit:
Karakter: ini - Laporan
Item: Pilih ikan dibuat
Nomor: Tambah - 1

d) [opsional] Masukan kotak pesan dengan pesan: Anda punya ikan, atau sesuatu.

Siap. Sistem sudah dibuat. Untuk melengkapi joran seperti pistol dan "serangan" air. Ingat bahwa adalah perlu bahwa air semua harus memiliki pescável zona ini.

Ambil item tutorial ini di sini.

Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~epuel garut indonesia

LATIHAN :TIME

Get Chitika Premium
Buat jam sangat rumit dan membutuhkan pengetahuan scripting yang maju sedikit. Hal ini
Tutorial memerlukan perhatian penuh terhadap detail, sehingga membaca dengan baik dan tidak melewatkan bagian apapun!

Pertama-tama, beberapa tips untuk Anda:
* Gunakan nama field, variabel sama dengan tutorial untuk memfasilitasi
* Ikuti semua tanpa kehilangan apa pun
* Luangkan cukup waktu untuk melakukannya, ikuti dengan mudah
* Gunakan gambar sebagai panduan dan selalu menonton mereka di setiap langkah

Untuk memulai, pergi ke bagian Scripting dan membuat dua variabel: Jam dan Menit dengan nilai nol
(Sebaiknya gunakan nama yang sama dengan tutorial). Sekarang masukkan Sumber Daya> Font dan menciptakan sumber baru dari lirik menggunakan DigifaceWide dan tempat sebagai nama Jam.

Sekarang sampai pada bagian yang sulit. Silahkan interface dan membuat nama baru untuk menonton (tidak perlu untuk membuat antarmuka baru, baik default hud, tetapi membuat yang lain membuat pekerjaan lebih mudah).

Lihatlah gambar di bawah ini dan ikuti langkah-langkah:

1: Buat Lapangan bernama "BASIS" (semua topi) di posisi pertama dengan konfigurasi sebagai berikut:
2: Buat nama Field "Waktu" di posisi kedua dengan konfigurasi sebagai berikut:

3: Buat Bidang Nilai Awal / Teks ":" di posisi ketiga dengan konfigurasi sebagai berikut:


4: Buat Lapangan bernama "Base2" di posisi keempat dengan konfigurasi sebagai berikut:


: Buat nama Field "Menit" di posisi kelima dan terakhir dengan konfigurasi sebagai berikut:

Sudah setengah jalan dilakukan, tetapi masih kurang bagian merepotkan: timer ...
Timer pertama adalah hal yang paling menjengkelkan untuk dilakukan. Membuat dan mengkonfigurasi sesuai dengan gambar:


Kemudian klik Edit Script. Script memicu yang terlihat seperti ini:



Jangan takut lagi, mari kita mengedit langkah demi langkah:
1: Buat Operasi Variabel dan pilih:
Ekspresi: "Menit"
Nilai: ADD - 1

2: Tempatkan Cabang Perbandingan dan dikonfigurasi sebagai berikut:
Ekspresi: "Menit" (klik pada sisi persegi dan mencari variabel)
Operator:> (Greater Than)
Nilai: 9

3: Tempatkan Posisi di Lapangan:
Bidang: "Menit"
X:. Lapangan ("Base2") X
Y:. Lapangan ("Base2") Y

4: Tempatkan Cabang Perbandingan ditetapkan:
Ekspresi: Menit
Operator: = (Sama)
Nilai: 60
* Nyalakan baris kedua yang pertama untuk Cabang Perbandingan Perbandingan kedua.

5: Terhubung dengan Posisi Bidang lain:
Bidang: "Menit"
X: Math.Add (. Lapangan ("Base2") X, 16)
Y:. Lapangan ("Base2") Y

6: Taruh dalam Operasi Variabel:
Variabel: Menit
Nilai: Set - 0 (Nol)

7: Tempat lain dengan Operasi Variabel:
Variabel: Waktu
Nilai: Tambah - 1

8: Tempatkan Perbandingan Cabang baru dikonfigurasi sebagai berikut:
Ekspresi: Waktu (pilih dengan mengklik di alun-alun)
Operator:> (Greater Than)
Nilai: 9
* Nyalakan baris kedua Perbandingan Perbandingan sebelum Cabang baru.

9: Tempatkan Posisi di Lapangan:
Bidang: "Waktu"
X:. Lapangan ("DASAR") X
Y:. Lapangan ("DASAR") Y

10: Mengubah Perbandingan dengan Cabang:
Ekspresi: "Waktu"
Operator:> = (lebih besar dari atau sama dengan)
Nilai: 24
* Nyalakan baris kedua sebelum Perbandingan Cabang Cabang baru.

11: Masukan Posisi Bidang:
Bidang: "Waktu"
X: Math.Add (. Lapangan ("DASAR") X, 16)
y:. Lapangan ("DASAR") Y

12: Selesai dengan Operasi Variabel:
Ekspresi: "Waktu"
Nilai: Set - 0 (nol)

Jadilah SELAMAT! Bagian merepotkan berakhir ...

Sekarang kita perlu detail úlimo, timer kedua:

Klik Edit dan skrip configure sesuai foto:

1: Tempatkan Cabang Perbandingan:
Ekspresi: Menit
Operator:> (Greater Than)
Nilai: 9

2: Pada baris pertama menempatkan Ubah Gaib (Untuk Fields) dengan:
Lapangan: Base2
Terlihat

3: Pada baris kedua dengan kata lain Perubahan Gaib (Untuk Fields) dengan:
Lapangan: Base2
Terlihat

Simpan segala sesuatu dan pergi ke System> Scripting Scripting> Pengantar dan menempatkan Hidupkan ON / OFF dan pilih Interface Jam Interface dan centang kotak.

Siap ... Setelah kerja yang panjang, Anda hanya perlu untuk menguji ... Klik Game dan Test Game,
mengingat bahwa Anda harus memiliki diedit dengan Posisi Karakter Pendahuluan.

Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~epuel garut indonesia

KUMPULAN LATIHAN ROMPI ALA GTA

Get Chitika Premium
rompi ... Sesuatu Klasik GTA. Nah, kemudian, untuk membuat brace akan diperlukan untuk memodifikasi Script Sistem. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan adalah baik atas kemauan sendiri, hanya dalam kasus, tidak berisiko.

Langkah 1 - Variabel
Silahkan Scripting> Variabel / Switch dan membuat variabel bernama "Kumpulkan."

Langkah 2 - HUD
Sekarang, untuk membuat bar HP atau MP, silahkan Antarmuka> HUD. Suatu tempat Lapangan tempat. Dalam kasus saya, mengumpulkan bar tampak seperti ini:

Jika Anda ingin membuat bar yang sama atau seperti ini hanya mengikuti garis di bawah ini:
Awal Tex / Nilai: 100
Awal Maksimum Nilai: 100
Ambil Teks / Nilai: Klik di alun-alun dan mencari variabel "Kumpulkan"
• Perilaku Grafik: Bar
Lebar: VARIABEL (Ini "lucu" untuk menempatkan jumlah yang sama HP untuk menjadi ukuran yang sama.
Variabel Tinggi (Anda memilih)
Jarak Dari Ujung mantain: Kiri dan Top


Langkah 3 - Script
Silahkan Scripting> Scripting Sistem dan double-klik Kerusakan Senjata. Di tempat yang ditunjukkan dalam gambar, klik tombol mouse sebelah kanan.


a) Klik acara Anda memotong (Operasi Variabel terakhir). Kemudian meletakkan Cabang Perbandingan ditetapkan:
Ekspresi: Klik alun-alun ke samping dan mencari karakter> Statistik> Mengumpulkan
Operator:> (Greather Dari)
Nilai: 0

b) Sekarang tempat acara Ubah dengan Statistik:
Ini - ini
Statistik: Kumpulkan
Nilai Permanen: Kurangi - klik alun-alun dan pilih Variabel Lokal> kerusakan

c) Untuk menyelesaikan, klik baris atas dari Cabang Perbandingan yang longgar dan beralih ke baris kedua yang lain, seperti dalam foto.

CATATAN: Awalnya, brace akan sama dengan nol, sehingga Anda harus membelinya untuk menguji.
Catatan: Untuk tempat mengumpulkan untuk menjual di tokonya, adalah hal yang sama, hanya diedit dengan dua peristiwa lagi:


Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~epuel garut indonesia

LATIHAN :Peta mini Sederhana

Get Chitika Premium
Sebuah mini-peta adalah cukup rumit untuk membuat dan cukup usaha, tapi saya akan menunjukkan cara sederhana:

Langkah 1 ~ Peta
Pilih peta yang ingin Anda lakukan peta mini (jika Anda ingin menguji saja, menggunakan kecil). Aku mengambil 002 sampel peta yang datang pada mesin yang sama:


Langkah 2 ~ Mini Map
Klik kanan atas nama peta dan klik Gambar Ekspor, pilihan pertama. Sebuah gambar akan dihasilkan di tempat d: \ My Documents \ 001 \ Game \ "Game Anda".

Langkah 3 ~ Lokasi Peta
Ambil gambar ini dan membuat beberapa salinan (jumlah salinan tidak masalah, salinan lebih, adalah efek terbaik Buka gambar di editor (Paint) dan pilih lokasi (bangunan, jalan) dan sorot dengan kursor.:

Buat file gambar untuk setiap tempat (ini agak melelahkan) dan juga file ke peta asli.

Langkah 4 ~ Efek
Masukkan Sumber Daya> Efek dan klik pada lembar kosong. Klik kotak hitam di bagian Grafis dan kemudian di Gambar Sumber. Pilih salah satu gambar dan menyesuaikan lebar untuk 160 dan Height menjadi 128 (Anda dapat mengubah ke nilai apapun). Ulangi langkah ini untuk setiap imaem Anda miliki.

Langkah 5 ~ HUD
Silahkan Antarmuka> HUD dan membuat objek (obj) tempat minimap akan. Masukan nama untuk diingat dan Anda memilih untuk Efek peta asli, tanpa mengedit apapun.


Langkah 6 ~ Zona
Kembali ke peta Anda dan menciptakan Zona di sekitar lokasi yang ditunjukkan dalam foto. Dalam contoh, saya membuat sekitar bangunan:

Pilih memicu Tersentuh oleh Karakter dimainkan dan mengedit klik. Klik Sisipkan Acara Pengaruh Perubahan dan memilih dan mengkonfigurasi sebagai berikut:
Dinamis Objetc: HUD - "nama minimap"
Efek: Pilih foto peta lokasi


TUTORIAL :>>>>>>>>>>>epuel garut indonesia