Langkah 1 ~ Pendahuluan
Dalam contoh ini pemain akan berbicara dengan karakter dan kemudian menampilkan sebuah FAL. NPC akan berjalan ke ruang B, dan akan diikuti oleh pemain. 
Langkah 2 ~ Pemicu
Untuk memulai adegan, kita perlu pemicu. Berikut adalah "bicara dengan NPC," tapi ingat bahwa ada cara yang tak terbatas untuk melakukan hal ini. Kemudian pilih NPC dan mengeditnya seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Berbicara Untuk Pilih dan klik Script Edit. 
Setelah suatu peristiwa menempatkan Cabang Pertama dan panggilan Kotak Pesan dengan pidato NPC. Kemudian menempatkan Aktifkan / Nonaktifkan Karakter, dikonfigurasi sebagai berikut:

Berjalan Untuk Tempatkan Lokasi dan diatur sesuai dengan foto:

Langkah 5
Sekarang menempatkan Keterlambatan dengan rentang yang sangat kecil. Saya sarankan 2 detik. Hubungkan Berjalan kedua untuk Lokasi: 
Garis besar script harus terlihat seperti ini:

Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~epuel
Tidak ada komentar:
Posting Komentar