Sabtu, 10 September 2011

LATIHAN: MEMBUAT SENTER

Get Chitika Premium
Di sini kita membuat lentera yang akan berfungsi sebagai aksesori untuk karakter. Setiap kali itu dilengkapi, cahaya akan berbalik karakter. Ketika cahaya memudar diperlengkapi.
CATATAN: Lampu ini terbaik dilihat dalam peta gelap, membuka krama dan tempat di Sun abu-abu.

PENTING: Pada saat pengujian, tempat peta pra-beban dengan peta di mana adalah lentera, jika tidak permainan Anda akan kereta. Jadi ada baiknya untuk membiarkan obor terakhir.
Langkah 1
Di antara peta awal dan menciptakan Light, dikonfigurasi sesuai dengan gambar di bawah ini:


Langkah 2
Silahkan interface dan membuat nama dengan Lentera atau sesuatu, hanya untuk menyesuaikan diri. Di dalam menempatkan timer dikonfigurasi sebagai berikut:
Awal tunda: 0
Setiap Interval: 0,1 detik
Jumlah Kutu: 0

Langkah 3
Pilih Waktu Setiap Tick dan klik Edit. Klik Insert dan mencari Cahaya Acara bernama Posisi. Konfigurasi sebagai berikut:

Peta di tempat alun-alun klik dan pilih karakter> Peta Lancar
Di X:. Char ("utama") X
Y:. Char ("utama") Y
Z:. Char ("utama") Z
• Salin apa yang ada di merah dan pasta tempat memesan.

Langkah 4
Sekarang masukkan dan Produk Magic dan klik pada bagian kosong di sebelah daftar. Sekarang membuat senter dan Pemicu, pilih dan klik edit Dilengkapi. Tempat acara yang disebut Aktifkan / Off Light dan biarkan seperti pada gambar:

Langkah 5
Sekarang pilih Trigger diperlengkapi dan klik edit. Sekarang menempatkan acara yang sama, Hidupkan On / Off Light dan meninggalkannya di foto di bawah:

Penting: Harap Sistem Script> Pengenalan dan pertama-tama meletakkan peta pra-beban dalam Peta dengan senter dan merupakan Turn On / Off Pada antarmuka dan memeriksa antarmuka dan pilih senter.

Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~epuel garut indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar