Sabtu, 10 September 2011

PETA MALAM/HARI MAP001

Get Chitika Premium
Perubahan sistem dari hari ke malam sesederhana mungkin, itu akan terjadi tiba-tiba, tetapi memulai. Ada dua cara untuk melakukannya:

Metode 1 - Menggunakan Kabut yang
Langkah 1 ~ Beralih
Pertama silahkan Scripting> Variabel / Switch Switch dan klik Edit. Ketik nama (di sini saya menggunakan "matahari") dan menutup jendela.


Langkah 2 ~ Antarmuka
Untuk perubahan terjadi di tempat di mana Anda berada, Anda harus membuat antarmuka skrip. Untuk melakukan hal ini langsung ke Antarmuka> HUD dan memasang timer di atasnya.
Atur timer sebagai berikut:

Catatan: Interval Setiap tempat dalam waktu yang dibutuhkan untuk mengubah hari / malam. Di sini saya menggunakan 12 menit, tetapi ketika diuji masing-masing 30-an (sehingga Anda tidak harus menunggu 12 menit untuk melihat apakah ia bekerja).

Langkah 3 ~ Script
Sekarang klik Edit Script. Tempatkan acara Operasi Switch, pilihlah tombol yang Anda buat dan menempatkan Toggle. Kemudian menempatkan Cabang switch, memilih hanya nama switch:

Silakan klik pada acara yang baru saja dibuat, pilih Turn On Kabut / Off (Utama - Nonaktifkan). Klik lagi pada saklar dan simpan Perubahan Warna Kabut Cabang (Utama - biru gelap / hitam). Kemudian tempat lain Menyalakan / Off Kabut (Utama - Aktifkan).

Tambahkan Jarak Mengubah Kabut Visibilitas dan ubah nilainya menjadi 2000. Place, maka Jarak Kabut Ubah Start dan perubahan ke 1.

Script Anda akan terlihat seperti ini:

Sekarang cari Turn On Kabut / Off (DISABLE). Dengan mouse anda, klik baris bawah persegi panjang dan tarik ke Visibilitas Kabut Perubahan (lihat gambar atas).

Dengan bahwa Anda sudah memiliki sistem yang mengubah kecerahan setiap 12 menit. Ini hanyalah salah satu cara, sangat sederhana memang.
Metode 2 - Menggunakan Lampu
Langkah 1 - Beralih
• Sama seperti Langkah 1 dari Metode 1

Langkah 2 - Cahaya
Masukkan peta (sebaiknya peta awal) dan tempat Cahaya dikonfigurasi sebagai berikut:
• Nama: Sol (contoh)
• curently Turned On: Unchecked (awal hari) Ditandai (dimulai pada malam hari)
• Warna: Gray (terang itu, semakin gelap malam)
• Dark Light: Markus harus
• Radius: 1000
• Ketajaman: 100
• Waktu Span: 0

Langkah 3 - Antarmuka
Membuat antarmuka baru (saya menggunakan nama Sol) dan menempatkan timer di atasnya. Konfigurasi sebagai berikut:
• Keterlambatan awal: 0
• Setiap Interval: 0,1 detik
• Jumlah Kutu: 0

Klik Edit Script dan menempatkan Cahaya Posisi. Pilih Cahaya, melihat peta yang telah dibuat dan mengkonfigurasinya:
• Peta: Klik pada Karakter persegi dan pilih> Peta Lancar
X:. Char ("utama") X
Y:. Char ("utama") Y

Langkah 4 - Script
Buat timer lain dan set seperti ini:

Setiap tempat di Interval Berapa lama "siang". Saya menggunakan 12mins. Tapi 20-an sekaligus menciptakan gunakan untuk menguji.

Klik Edit Script. Tempatkan Switch Cabang dan pilih Beralih dari matahari.
A) Tempat Turn On / Off Lampu:
• Light: Cahaya Matahari
• Putar: ON

B) Beralih Operasi:
• Switch: Sun
• Aksi: Hidupkan OFF

Klik tombol lagi dan menempatkan Cabang:
C) Turn On / Off Lampu:
• Light: Cahaya Matahari
• Putar: OFF

D) Switch Operasi:
• Switch: Sun
• Aksi: Hidupkan

Langkah 5 - Peta
Kembali ke peta di mana cahaya. Klik kanan dan pilih Properties. Pilih Pemain Memasuki dan klik tombol di bawah ini. Tempatkan Mengubah On / Off Interface dan memilih antarmuka diciptakan. Belok di tempat Aktif. Sekarang tempat Peta Pra-Load dan memilih peta yang sama.

Langkah 6 - Main Menu
Silahkan Menu> Utama Interface dan klik tombol kanan atas nama. Diantara Properties. Pemain memilih dan mengedit Memasuki. Tempatkan Aktifkan Interface / Off:
• Interface: Sun
• Putar: Off

Kembali dan memilih dan mengedit Membatalkan pemain.
Tempatkan Aktifkan Interface / Off:
• Interface: Sun
• Aktifkan: Pada

Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~epuel di garut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar