Langkah 1 - Variabel
Silahkan Scripting> Variabel / Switch dan membuat variabel bernama "Kumpulkan." Langkah 2 - HUD
Sekarang, untuk membuat bar HP atau MP, silahkan Antarmuka> HUD. Suatu tempat Lapangan tempat. Dalam kasus saya, mengumpulkan bar tampak seperti ini: 
Awal Tex / Nilai: 100
Awal Maksimum Nilai: 100
Ambil Teks / Nilai: Klik di alun-alun dan mencari variabel "Kumpulkan"
• Perilaku Grafik: Bar
Lebar: VARIABEL (Ini "lucu" untuk menempatkan jumlah yang sama HP untuk menjadi ukuran yang sama.
Variabel Tinggi (Anda memilih)
Jarak Dari Ujung mantain: Kiri dan Top

Langkah 3 - Script
Silahkan Scripting> Scripting Sistem dan double-klik Kerusakan Senjata. Di tempat yang ditunjukkan dalam gambar, klik tombol mouse sebelah kanan. 
a) Klik acara Anda memotong (Operasi Variabel terakhir). Kemudian meletakkan Cabang Perbandingan ditetapkan:
Ekspresi: Klik alun-alun ke samping dan mencari karakter> Statistik> Mengumpulkan
Operator:> (Greather Dari)
Nilai: 0
b) Sekarang tempat acara Ubah dengan Statistik:
Ini - ini
Statistik: Kumpulkan
Nilai Permanen: Kurangi - klik alun-alun dan pilih Variabel Lokal> kerusakan
c) Untuk menyelesaikan, klik baris atas dari Cabang Perbandingan yang longgar dan beralih ke baris kedua yang lain, seperti dalam foto.

Catatan: Untuk tempat mengumpulkan untuk menjual di tokonya, adalah hal yang sama, hanya diedit dengan dua peristiwa lagi:

Tutorial oleh ~ ~ ~ ~ ~ ~epuel garut indonesia
Tidak ada komentar:
Posting Komentar